Pengukuhan Pengurus DPC PEPABRI Kabupaten Pemalang Priode 2021-2026

Beritatimur - Pemalang, Jawa Tengah. PEPABRI salah satu wadah para Purnawirawan ABRI baik TNI AD, AU dan AL guna mengisi kegiatan kegiatan kemasyarakatan di masa tuanya yang bermanfa'at bagi masyarakat.

Untuk meneruskan tongkat estafet kepengurusan yang lama dengan acuan SK, No, 017 /DPD / XII / 2021.

Purnawirawan Kolonel, TNI  AD, Dedi Erimpi Ketua DPD PEPABRI Jawa Tengah Melantik Purnawirawan Letkol TNI AD Hadi Maharno sebagai Ketua  DPC Pengurus PEPABRI Kabupaten Pemalang juga mengukuhkan  kepengurusannya masa bakti 2021-2026.


Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC PEPABRI Kabupaten Pemalang dilaksanakan di Gedung Juang 45,  jalan Pemuda, Pada Hari Selasa, 4 Januari 2022.

Pengukuhan Pengurus PEPABRI  Kabupaten Pemalang priode, 2021-2026 dihadiri Mukti Agung Wibowo, S.T. M, Si Bupati Pemalang, Kapolres  Pemalang, Dandim 0711,  Kepala Kejaksaan Kabupaten Pemalang, para Purnawirawan  TNI, AD, AU dan Al. 

Ketua PEPABRI Kabupaten Pemalang, Purnawirawan Letkol. TNI. AD, Hadi Maharno, S.I.P  dalam sambutannya. menyampaikan, Terima kasih kepada bapak Bupati Pemalang yang hadir didalam kegiatan ini.

Dalam tugas kerjanya kedepan saya sebagai pengurus yunior belum bisa apa-apa,  perlu adanya dukungan dan bantuan dari para senior-senior.

Saya akan selalu bersinergi dengan semua pihak baik Pemerintah maupun masyarakat dan kedepan sering berkordinasi dengan pemerintahan Kabupaten Pemalang biar terwujud visi dan misi Pengurusan DPC PEPABRI Kabupaten Pemalang tercapai, " terangnya.

Saya berharap perlu adanya pengawasan dan bimbingan atau mengiatkan bilamana saya dalam menjalankan tugas melakukan kemiringan dan kesalahan," imbuhnya.

Harapan saya semua kepengurusan saling bekerjasama dan bersinergi dalam menjalankan tugas sehingga tugas kerja sesulit apapun bisa dikerjakan," 

Selanjutnya penyampaian Ketua DPD PEPABRI Jawa Tengah, Purnawirawan  Kolonel TNI AD Dedi Erimpi, dengan pengurus yang baru kesemangatan kerja harus dimiliki untuk meneruskan tugas-tugas yang belum di selesaikan dari pengurusan yang lama," ucap Ketua DPD PEPABRI Jawa Tengah.

Dalam Kegiatan yang sama Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T. M,Si menyampaikan, saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kepengurusan PEPABRI Kabupaten Pemalang yang baru dikukuhkan pada hari ini. 

Kedatangan Ketua PEPABRI Jawa Tengah bisa memotivasi Pengurusan yang baru dikukuhkan.

mudah-mudahan kepengurusan ini bisa bekerja dengan baik untuk mendukung visi dan misi program-program pembangunan di Kabupaten Pemalang."terangnya.

Perlu saya sampaikan bahwa di Kabupaten Pemalang prosentase Vaksin belum mencapai target 75 persen. 

Di Kabupaten Pemalang tentang percepatan Vaksinasi  nomer 3 dari bawa se Jawa Tengah, imbuhnya.

Jadi saya harapkan bantuan dan kerjasamanya dari semua masyarakat Kabupaten Pemalang yang belum  Vaksin segera melakukan vaksinasi sehingga target vaksinasi di Kabupaten Pemalang bisa tercapai sehingga kegiatan di masyarakat Kabupaten Pemalang bisa normal kembali,   juga saya sampaikan kepada masyarakat di kabupaten Pemalang pada musim penghujan ini selalu berhati-hati dan waspada adanya bencana alam, tuturnya 


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina


  

Subscribe to receive free email updates: