Penyerahan Bantuan Angin Puting Beliung Dari PMI Di Desa Gambuan Dan Desa Karangsari Di Kecamatan Pulosari

Beritatimur - Pemalang, Jawa Tengah. Penyerahan bantuan korban bencana angin puting beliung di kecamatan Pulosari berjalan dengan lancar , bantuan diserahkan ol h Ketua PMI kabupaten Pemalang kepada kepala Desa Gambuan Dan Kepala Desa Karangsari, penyerahan bantuan di laksanakan pada hari Senin, tanggal 31/01/2022.

Dengan klarifikasi bagai warga yang rumahnya dengan katagori rusak ringan mendapatkan bantuan stimulasi sebsear 500 ribu rupiah, sedangkan rusak sedang 759 ribu rupiah dan dengan rumah katagori rusak berat 1 juta rupiah.

Ketua PMI kabupaten Pemalang Drs.H . Abdul Kadir didampingi oleh camat Pulosari Umar Aziz S.Sos , Sekcam Pulosari Muhibin,A.mk.SH , perwakilan Polsek Pulosari dan Koramil Kecamatan Pulosari.

Bantuan diterima langsung oleh kades Karangsari dan Kades gambuan, kemudian bantuan di serahkan langsung kepada warga masyarakat yang terkena  musibah.

Dalam sambutanya Ketua PMI kabupaten Pemalang Drs.H.Abdul Kadir mengatakan " kami turut prihatin atas musibah yang terjadi di desa Gambuan dan Desa Karangsari , dan mohon maaf atas keterlambatan penyerahan bantuan agar disalurkan ke warga yang terkena Musibah " ucap ketua PMI kabupaten Pemalang .

Sambutan dilanjutkan oleh Camat Pulosari Umar Aziz S.Sos mengatakan " terima kasih kami ucapkan kepada ketua PMI kabupaten Pemalang yang sudah memberikan bantuan , dan mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan bantuan saudara saudara kita yang terkena musibah " ucap camat Pulosari .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: