Dirut PDAM Kabupaten Pemalang Kawal Perbaikan Pipa Yang Bocor Di Selarang , Kecamatan Pemalang

  

Media Berita Timur, Pemalang, Jawa Tengah

Tim teknis Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang bergerak cepat tangani kebocoran pipa PVC 16 inchi yang terjadi di Desa Selarang, Kecamatan Pemalang , Kabupaten Pemalang.

perbaikan di laksanakan pada hari Minggu , tanggal 08/05/2022 , setelah mendapatkan laporan adanya kebocoran pipa berdiameter 16 inchi  petugas teknis PDAM Tirta Mulia langsung kelokasi untukengadakan perbaikan.

H.Slamet Efendi SH , selaku Direktur utama Tirta Mulia juga berada di lokasi untuk memimpin pekerjaan yang dilakukan oleh bawahannya.

H. Slamet Efendi menyampaikan " perbaikan jaringan yang mengalami kerusakan harus segeralah di lakukan dan terselesaikan , hal ini bertujuan agar distribusi air bersih kekonsumen segera teratasi, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Tirta Mulia Kabupaten Pemalang , untuk itu saya atas nama perusahaan Daerah Air minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mohon maaf dan berharap bagi pengguna jalan supaya lebih berhati hati saat melewati area tersebut " terangnya.

sebelum kebocoran di wilayah itu terjadi , pihak PDAM pernah menyebut salah satu penyebab seringnya kasus kerusakan yang menyebabkan kebocoran diantaranya akibat usia perangkat jaringan yang sudah tua dan faktor lainnya.

Humas PDAM Tirta Mulia  Pemalang melalui acount Facebook yang diunggah sebelum perbaikan juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak diwilayah kecamatan Ampelgading ,Petarukan, taman dan sirandu keselatan , serta kepada pengguna jalan atas ketidak nyamanan selama terjadi kerusakan hingga selesainya proses normalisasi kami mohon maaf.


Penulis : Ragus t.u dan Arni agustina

Subscribe to receive free email updates: