Pipa PDAM Tirta Mulia Di Pemalang Bocor , PDAM Segera Lakukan Perbaikan

Media Berita Timur , Pemalang , Jawa Tengah


Pipa milik perusahaan daerah Air Minum  (PDAM) Tirta Mulia di jalan Raya Silarang, Kecamatan Pemalang, KM 19, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah kembali mengalami kebocoran pada hari senin 16/05/2022 petang pukul 18.20 Wib, akibatnya aliran air meluas hingga menyebabkan air menggenangi jalan raya.

Sebut saja Diyah seorang warga yang juga pedagang mengatakan " luapan air ini kerap membuat pengendara sepeda motor terjatuh karena kondisi jalan yang licin , kebocoran ini sudah terjadi sejak H-2 lebaran yang lalu, kami disini prihatin bagi pengguna jalan harus berhati hati jika melintas genangan air itu , kami berharap supaya pipa yang rusak segera di perbaiki agar pengguna jalan nyaman saat melintas " ucapnya kepada awak media .

Hal senada juga disampaikan A'ung warga sekitar yang terdampak kebocoran pipa PDAM " Minggu lalu sempat terjadi kecelakaan pengendara motor roda dua , beruntung hanya cindera ringan ,. kami berharap di berbaiki secepatnya agar warga nyaman saat melintas dan tidak mengalami hal serupa " ucapnya 


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: