Setiyani Kadus IV Menyerakan bantuan Uang tunai dan beras kepada keluarga korban kebakaran di Dukuh salam


Penyerahan bantuan uang tunai dan beras oleh ibu Setiyani Kadus IV kepada keluarga korban kebakaran. (foto;fer)

Beritatimur.id - Pemalang - Kadus IV Setiyani dan Kadus III Selamet Daryo, menyerahkan bantuan tanggap darurat bagi keluarga korban kebakaran di Dukuh Salam, Desa Gunungjaya, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang(Jateng), Sabtu (04/06/2022).

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya uang tunai sebesar 5. 252.000 jutaan dan beras 30 kg,sementara Kadus 3 secara terpisah juga memberikan bantuan uang dan beras,bantuan bantuan tersebut didapatkan dari sumbangan masyarakat diwilayahnya,sementara itu uang tersebut bisa dibelanjakan untuk membeli semen, seng, triplek, pakaian, sarden, minyak goreng, air mineral dan berbagai makanan siap saji lainnya. Sejumlah bantuan itu diberikan kepada satu korban warga Dukuh salam Desa Gunungjaya.


“Hal ini kita dilakukan sebagai salah satu bentuk pengabdian dan juga kepedulian kita bersama membantu membantu masyarakat,” ujarnya.

Setiyani menuturkan, belakangan ini musibah kebakaran rumah kerap terjadi di Kecamatan Belik. Karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk berhati-hati dalam penggunaan listrik dan sejenisnya. Sebelum malam hari, pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman.

“Memang musibah tidak bisa kita tolak, tetapi kita patut waspada dan mawas diri dalam menjaga lingkungan terutama hal-hal yang bisa membahayakan seperti kebakaran rumah,” ucapnya.


Subscribe to receive free email updates: