Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST Menghadiri peringatan Hari Lahirnya Pancasila di Desa Gunungjaya



Berita timur.id - Pemalang - Jawa Tengah.| Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST hadiri acara Peringatan Hari Lahir Pancasila, di Desa Gunungjaya Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, pada Rabu(01/Juni/2022), bertempat di kediaman Ketua PAC Pemuda Pancasila Dukuh. Guci, Desa Gunung jaya Kec. Belik Kab. Pemalang.

Dalam sambutannya, Ketua PAC Belik Sugeng Riyadi mengatakan, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada tamu undangan yg hadir dan permohonan maafnya atas acara yg dibuat secara spontanitas sehingga kurang maksimal dan harapannya kedepannya acara dibuat dengan perencanaan yg lebih matang sehingga,bisa lebih maksimal lagi,dan berterima kasih atas kehadirannya beliau Bapak Wakil Bupati Pemalang, Mansyur Hidayat ST, dan Ibu.

Camat Belik Pujianto SIP juga memberikan sambutan, beliau mengulas dan menceritakan bahwa beliau juga anggota Lama PP, dan berterima kasih atas undangan Pak Kades Gunungjaya Sugeng Riyadi, sekaligus Ketua PAC Belik, lebih lanjut beliau mengatakan penguatan ideologi itu sangat penting.
Terutama dalam mengisi kemerdekaan, lanjut Camat Belik, kita dapat meneruska7n nilai-nilai perjuangan dengan melakukan hal-hal yang positif, yang dapat memajukan bangsa dan membuat bangga bangsa dan negara Indonesia.

"Itulah yang menjadi alasan agar kita bersama-sama lebih mengenang dan terus mengingat jasa para pahlawan. 

Untuk itu, imbuh Camat Belik, Pemerintah Kabupaten Pemalang kususnya kecamatan Belik, terus mendukung upaya terus menerus berkoordinasi dengan Pemuda Pancasila yang menjadi pelaku sejarah perjuangan bangsa. Dengan harapan agar generasi muda tetap memiliki semangat juang yang tinggi, pantang menyerah, meneladani pahlawan yang berjuang dalam meraih kemerdekaan.

Acara kemudian di lanjutkan sarasehan yang di ikuti Ketua Ranting sekecamatan belik Kab.Pemalang.
 
Tampak hadir dalam acara tersebut, (para Ketua Ranting sekecamatan Belik Kab.Pemalang) dan anggota koramil Belik,anggota PP PAC dari Purbalingga

Subscribe to receive free email updates: