Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Qurban 5 Ekor Sapi Dan 27 Ekor Kambing

Media beritatimur.id - Pemalang - Jawa tengah 

Memaknai keikhlasan dan menjalankan syariat Islam di hari idul Adha 1443 H ,  perusahaan daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang melaksanakan pemotongan hewan qurban ,sebayak 5 ekor sapi dan 27 Ekor kambing di terima oleh panitia idul qurban perumda Tirta Mulia kabupaten Pemalang.

Hewan qurban ini berasal dari direksi , rekan dan karyawan perumda Air minum Tirta Mulia Pemalang yang menyerahkan hewan qurban untuk di kelola panitia.


"Tahun 2022  total pengadaan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 27 ekor kambing , yang di peroleh dari partisipasi rekan , karyawan dan perusahan  air minum Tirta Mulia , sebagian dari hewan tersebut telah didistribusikan ke wilayah wilayah sumber mata air yang di manfaatkan oleh perumda Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang pada hari Jum'at dan Sabtu.

dan sisanya sebanyak 3 ekor sapi dan 11 ekor kambing di potong pada hari ini Minggu 10/07/2022 di kantor perumda Air minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang " ucap ketua panitia qurban.

Hewan qurban di sembelih di kantor pusat Tirta Mulia kabupaten Pemalang di kerjakan bersama sama dan kemudian dagingnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima.


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: