Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Menerima Kunjungan Dari Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh Sumatra barat



Pemalang --Jawa tengah 

Perusahaan daerah Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang menerima kunjungan study Banding dari Perumda Air Minum Tirta Mulia Tirta Sago Kota Payakumbuh , Sumatra Barat .


Hadir dalam acara Dirut Dr.H.Khaerul Ikhwan , MM , Dirum Asrar R , S.p , Dewan pengawas Drs .Rida Ananda M.si beserta menejemen Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh, acara study Banding di Sambut oleh Dirut Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi yang didampingi oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST beserta jajarannya , Dirut Owner PT. Cipta Teknindo Pramiludira Umar Dani beserta jajarannya .


kunjungan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 03/08/2022 

tujuan kunjungan ini adalah " kami dari Perumda Air Minum Tirta Mulia Sago bermaksud kunjungan study Banding ke perumda Air minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang, adapun sasaran kegiatan ini untuk mempelajari penggunaan meter air token/ prabayar yang ada di perumda Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang , di samping itu juga untuk menjalin silaturahmi " ucap direktur Tirta Mulia Sago Kota Payakumbuh.


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: