12 orang mendaftar menjadi dewan pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang .

 


 Pemalang -  Jawa Tengah

Sebanyak 12 orang mendaftar menjadi dewan pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang .


Hal tersebut disampaikan oleh kepala bagian (Kabag) perekonomian dan Sumber Daya Alam Pada sekertariat Daerah Pemalang Bagus Sutopo, Bagus mengatakan , pendaftaran Dewan Pengawas Perumda Tirta Mulia dimulai sejak tanggal 10 hingga tanggal 16 November 2022 .


" Pendaftaran dimulai sejak tanggal 10 dan ditutup tanggal 16 November , dari data yang masuk ada 12 orang yang mendaftar " kata Bagus via celluler .


Bagus membeberkan dari 12 orang yang mendaftar 4 orang diantaranya berstatus ASN ( Aparatur Sipil Negara ) dan sisanya dari masyarakat umum .


" dari unsur ASN ada 4 orang , sisanya 8 orang masyarakat umum " bebernya .

 Saat ini berkas pendaftaran yang telah masuk tengah dalam proses verifikasi .


Direktur Utama Air Minum Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendy menyambut baik  proses seleksi dewan pengawas yang sedang berlangsung .

" Kami tentu menyambut baik proses seleksi yang sedang dilakukan , terkait siapa yang akan dipilih , sepenuhnya ada ditangan Plt Bupati , yang jelas kami siap bekerjasama dengan dewan pengawas yang baru " ucap Direktur Utama Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.


Sekedar informasi kursu dewan pengawas Perumda Tirta Mulia Pemalang kosong sejak September 2022 lalu , karena Dewan pengawas lama sudah habis masa jabatannya .


Penulis : Ragus t.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: