BPN Kabupaten Pemalang Bagikan Sertifikat tanah program Ptsl Di Desa Gombong , Kecamatan Belik



Pemalang - Jawa Tengah 

Bpn kabupaten Pemalang membagikan sertifikat program tanah sistematis lengkap ( ptsl ) , program ini adalah program pemerintah melalui Bpn .

pembagian Sertifikat dilaksanakan pada hari Selasa , tanggal 28/12/2022 , bertempat di Bale Desa Gombong , Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang .

Penyerahan sertifikat berjalan dengan lancar .


Hadir dalam acara staf kantor BPN Kabupaten Pemalang , Forkopimcam Belik , Kepala Desa Gombong Hadiatun Nugraha Ningsih  beserta staf pemerintahan Desa Gombong , Pkk Desa Gombong  , ketua panitia ptsl , BPD Desa Gombong dan masyarakat calon penerima ptsl .


Acara dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya , dilanjutkan dengan bagimu negeri dan Sambutan Sambutan .

Sambutan yang pertama oleh kepala Desa Gombong " Alhamdulillah wa suyukurilah pada hari ini kita dapat berkumpul lagi dalam acara pembagian sertifikat program Ptsl , untuk tahun ini Desa Gombong mendapatkan kuota sebanyak 1000 bidang lebih , dan pada hari ini dari BPN akan membagikan sebanyak 968 bidang dan ada permasalahan  sedikit ada sekitar 10 bidang yang beda nama dan kami dari pihak desa , panitia dan BPN sedang memperbaikinya , harapan saya mudah mudahan di tahun 2023 Desa Gombong dapat jatah lagi sehingga tanah yang ada di Desa Gombong sudah bersertifikat semua " ucap kepala Desa Gombong .


Acaranya di lanjutkan dengan pemberian sertifikat program ptsl kepada warga masyarakat yang sudah mendaftar dan mendapatkan undangan dari panita .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: