Menuju Layanan Prima, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pasang Pipa 4 Inch di Kaligelang


 Pemalang - Jawa Tengah 

Dalam rangka mewujudkan visi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten "Menjadikan perusahan yang profesional dan memberikan pelayanan yang prima". Dengan salah satu tujuan antara lain menyelenggarakan kemanfaatan umum berupa pelayanan air minum yang mempunyai persyaratan kesehatan bagi pemenuhan hajat hidup masyarakat sesuai kondisi, karakteristik dan potensi daerah berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik. 


Maka untuk itu Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang harus mampu menyediakan air minum untuk masyarakat yang berkualitas, kuantitas yang terjamin serta kontinuitas pasokan air ke pelanggan. Oleh karena itu, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang berusaha menganti, memperbaiki dan menambah jaringan pipa distribusi. 


Perumda Air Minum Tirta Mulia memasang jaringan pipa HDPE DN 4 inch sepanjang 1.086 m di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kaligelang, Taman, guna meningkatkan kualitas pelayanan.


Menurut Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi melalui humas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Galih mengungkapkan pemasangan pipa sepanjang 1.086 m di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kaligelang, Taman, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan ke pelanggan. 


"Pemasangan pipa HDPE DN 4 inch  sepanjang 1.086 m di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kaligelang, Taman, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan ke pelanggan. Akan dilaksanakan selama 30 hari kerja," jelas Galuh, Rabu (7/12/2022). 


Dalam proyek pengerjaan ini, apabila dalam pelaksanaan sedikit banyak mengganggu lalulintas masyarakat, manajemen Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta bagi seluruh pengendara yang melintas sepanjang jalan tersebut mohon berhati-hati.


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: