Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Pemalang Melalui BPBD Kabupaten Pemalang Salurkan Bantuan Berupa Logistik Kepada Korban Gempa Cianjur



Pemalang , Jawa tengah

Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Kepala Pelaksana tugas BPBD kabupaten Pemalang Wahadi SE , M.SI yang didampingi oleh ksatpol PP Raharjo ,S.Ip , M.Ap  memberikan bantuan berupa logistik dan uang tunai , pemberian bantuan di laksanakan pada hari Jum'at , tanggal 09/12/2022 dan di terima langsung oleh Asisten dua Budi Rahayu Toyib , Sos, MM dan Asisten tiga Dedi Sudrajat , SE. M.Ap .

 


Kepala Pelaksana tugas BPBD kabupaten Pemalang Wahadi SE , M.SI mengatakan " terimakasih atas sambutannya dan mudah mudahan apa yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban sedikit saudara saudara kita yang terkena gempa bumi , mudah mudah musibah ini cepat berlalu , semua di beri ketabahan dalam menghadapi musibah ini , Kami atas nama pemerintah kabupaten Pemalang mengucapkan duka yang sedalam dalamnya atas musibah ini semoga yang wafat Kusnul khotimah , yang sakit cepat sembuh dan sehat kembali Amin .... " Ucapnya .


Dalam Wawancaranya Dengan media Berita Timur dengan asisten 2 dan 3  mengucapkan " Kami atas nama pemerintah kabupaten Cianjur dan masyarakat kabupaten Cianjur mengucapakan  terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada pemerintah kabupaten Pemalang dan seluruh masyarakat kabupaten Pemalang yang peduli dan ikut membantu meringankan beban kami , ini sangat membantu sekali dan mudah mudahan semua musibah ini cepat berlalu , sekali lagi kami atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Pemalang " ucapnya .


Acara penyerahan bantuan berlangsung dengan khidmat dan tidak ada halangan suatu apapun , setelah pemberian bantuan time dari kabupaten Pemalang meninjau langsung lokasi gempa bumi .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: