Perumda Air Minum Tirta Mulia Resmi Memeiliki Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Yang Baru


Pemalang - Jawa Tengah

Perumda Air Minum Tirta Mulia Resmi memiliki dewan pengawas (dewas) perusahaan yang baru , dewas ini akan menjabat selama 4 tahun kedepan Senin (19/12)2022).


Kegita orang ini antara lain: Moh Sidik , M.Mustafif dan Sarwo Edy .

Duduk sebagai ketua dewas adalah Moh.Sidik .

saat ini Moh Sidik menjabat kepala dinas tenaga kerja sekaligus PJ (pejabat sementara) Sekertaris Daerah Kabupaten Pemalang.


Dalam keterangannya Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi SE pihaknya mengapresiasi atas kepada panitia seleksi ( pansel ) yang telah memilih Dewas yang baru .


" Pertama saya selaku Dirut mengucapkan banyak terima kasih kepada pansel yang telah mempunyai keputusan untuk memiliki dewan pengawas yang baru , Alhamdulillah ternyata kemarin antusias pendaftarannya juga banyak " terangnya .

Ia juga mengungkapkan adanya dewas yang baru ini dapat bersinergi dengan segenap jajaran direksi dan menejemen perusahaan.


" Harapanya tentu dapat bekerja sama dengan kita , jajaran direksi, menejemen dan karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia.

Juga dapat membimbing kita memberikan layanan yang prima kepada para pelanggan, apalagi dewas adalah kepanjangan tangan dari KPM " ungkap Dirut PDAM Tirta Mulia.


Sementara itu Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat ST menuturkan bahwa tugas dewan pengawas itu adalah menjalankan fungsi pengawasan, oleh sebab itu dewas harus dapat mengawasi jalannya perusahaan .

" Namanya saja Dewas , dewan pengawas tentu y pekerjaannya adalah mengawasi supaya perusahaan berjalan sesuai relnya " tuturnya .


Penulis : Ragus t.u dan Arni Agustina


Sumber : medkit

Subscribe to receive free email updates: