Plt Bupati Pemalang Hadir Di acara Pers Rilies hari jadi Kabupaten Pemalang Yang ke 448

Pemalang - Jawa tengah 

 Diskominfo menggelar acara Pers rilies hari jadi Pemalang yang ke 448 Tahun ,  acara pres rilies dilaksanakan pada hari Kamis , tanggal 12/01/2023 , bertempat Aula Pendopo Kabupaten Pemalang , Jawa Tengah

Hadir dalam acara tersebut oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T. , Plt Sekda,  kepala Bakesbangpol,  Plt PU, Plt Kominfo,  awak Media  dari Cetak maupun Online yang ada di Kabupaten Pemalang.

Protokol dari Studio Widuri yang mendampingi acara tersebut memberikan waktu untuk tamu undangan yang hadiri untuk menyampaikan tentang situasi dan kondisi yang ada di kabupaten Pemalang,

Kesempatan yang di berikan itu langsung di terima dari salah satu awak Media dari Media dalam penyampaiannya beliau menanyakan tentang kegiatan hari jadi pemalang yang tidak seperti di tahun-tahun sebelumnya, Ucapnya dari salah satu awak Media.

Lontaran pertanyaan dari awak Media langsung di respon oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST yang mengatakan " memang bener bahwa di Pemalang pada tahun-tahun ini tidak seperti di tahun-tahun yang biasanya di karenakan dengan minimnya anggaran yang cukup ekstrim" ucapnya dari Plt Bupati Pemalang. 

Di lanjutkan pertanyaan dari J selaku awak Media tentang kegiatan Pemerintahan Kabupaten Pemalang yang menyelenggarakannya hanya di wilayah kota saja kenapa kegiatan tidak di wilayah-wilayah yang lainnya, tutupnya dari J.

Segala Pertanyaan langsung di respon dengan baik oleh beliau Mansur Hidayat S.T. selaku Plt Bupati,  bahwa beliau akan memenuhi dengan usulan-usulan dari rekan-rekan Media,"

Masih di acara yang sama beliau menyampaikan tentang stanting untuk ibu hamil bahwa ibu hamil sudah di beri vitamin mulai awal pernikahan sampai ibu melahirkan,  Semoga hari jadi Pemalang yang ke 448 di Tahun 2023 warga masyarakat Kabupaten Pemalang Sehat , saya juga mengajak kepada Masyarakat Pemalang untuk bekerja sama membangun Pemalang Aman dan Ikhlas. Semoga di acara hari jadi Kabupaten Pemalang berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun Amin ...."  tambahnya dari Plt Bupati Pemalang. 

 Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: