Plt Bupati Pemalang Hadir Di Acara Road Show Olahraga Di Desa Simpur , Kecamatan Belik

 


 Pemalang - Jawa Tengah

Plt Bupati Pemalang Hadiri Road Show Olahraga dan penyerahan Bisaroh untuk lansia dan anak yatim piatu di Desa Simpur .

Acara dilaksanakan pada hari Jum'at , tanggal 06/01/2023 , bertempat di GOR Desa Simpur , Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang .


Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST beserta OPD terkait , Forkopimcam Belik , Kepala Desa Sekecamatan Belik , Pemerintahan Desa Simpur , Ormas pemuda Pancasila , Linmas , tokoh masyarakat , tokoh pemuda , tokoh agama dan penerima Bisaroh .

sebagai penanggung jawab acara pemdes Simpur .


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesian raya di lanjutkan dengan sambutan sambutan .

Sambutan yang pertama oleh Kepala Desa Simpur Poniman Yang mengatakan " selamat datang di desa Simpur pak Plt Bupati Pemalang , terima kasih atas waktunya bapak yang sudah menyempatkan diri hadir dalam acara road show Olahraga dan penyerahan Bisaroh untuk lansia dan anak yatim piatu ,kami sangat senang sekali bapak berkenan hadir di Desa Simpur , mohon maaf apabila sambutanya kurang memuaskan " ucap kepala Desa Simpur .

Dilanjutkan dengan sambutan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST yang mengatakan " terima kasih atas sambutannya , saya sangat senang sekali bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat desa Simpur , mudah mudahan silaturahmi ini selalu terjalin , silaturahmi itu dapat memperpanjang umur kita dan menambah rejeki " ucap Plt Bupati Pemalang.


Acara di lanjutkan dengan permainan bulutangkis , foto foto dan isoman .



Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: