Wujudkan Pelayanan Prima Dipergantian Tahun Perumda Tirta Mulia Pemalang Lakukan Patroli Jaringan




Pemalang - Jawa Tengah

Perusahaan Daerah air minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dalam pergantian tahun memastikan aliran air berjalan dengan lancar dengan menggelar patroli jaringan , petugas patroli dipimpin langsung oleh Direktur Teknik (Dirtek) Julianto dengan didampingi Anggota Dewan Pengawas Sarwo Edy.


Menurut dirtek patroli jaringan adalah wujud dari pelayanan prima yang diberikan.

" Adanya patroli ini adalah untuk memastikan agar pelayanan kita ( Perumda Air Minum Tirta Mulia) berjalan dengan baik , kemudian agar aliran air berjalan dengan lancar" tutur Dirtek Perumda Air Minum Tirta Mulia .


Dalam patroli jaringan ini ada beberapa lokasi yang dicek antara lain jaringan di Desa Bojongnangka , Lawangrejo , Kelurahan Sugihwaras dan terakhir Desa Danasari .


" Untuk patroli malam ini , kami awali pengecekan di Desa Bojongnangka kemudian lanjut ke Desa Lawangrejo terus ke kelurahan Sugihwaras dan terakhir di Desa Danasari .

Wilayah wilayah ini merupakan wilayah ujung jaringan , jika disini aliran airnya lancar maka semuanya juga lancar " kata Dirtek Julianto.


Mewakili Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang .

Sarwo Edy mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dalam upaya pelayanan prima .


" Kami (Dewas) mendorong jajaran direksi dan semua karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang untuk mengupayakan layanan prima bagi pelanggan.

Ini ( patroli) merupakan salah satu wujud layanan ke pelanggan untuk memastikan aliran air sampai ke masyarakat secara lancar " kelas Sarwo Edy .

Tentu Sarwo Edy berharap  , kegiatan ini tidak hanya insidental bahkan hanya terkesan seremoni , tetapi perlu terjadwal dan dilakukan secara rutin .



Penulis : Ragus t.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: