Daftar Segera , Promo Sambungan Air Baru Dalam Rangka HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Ke - 30


Pemalang - Jawa Tengah

Dalam rangka memperingati HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang ke 30 tahun , Perumda Air minum Tirta Mulia adakan promo besar besaran diskon sampai 40% untuk sambungan air baru , hanya dengan biaya Rp.1.500.000, dari tarif normal Rp. 2.500.000,  .


promo diskon berlaku untuk wilayah pelayanan Pemalang , Taman , Petarukan , Randudongkal, Warungpring , Moga khusus untuk wilayah Kota kecuali : Pegongsoran , Sugihwaras , Widuri , Danasari .

Promo berlaku dari tanggal 1-24 Februari 2023 , selain itu pembayaran juga bisa di angsur sampai ketentuan yang berlaku.


Untuk cara pendaftaran juga cukup mudah , hanya dengan menyiapkan persyaratan seperti " foto copy KTP satu lembar , materai 10.000 dua lembar , stop map warna satu buah dan mengisi formulir pendaftaran juga bisa hubungi nomer yang tertera .


Humas Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Aldi menyampaikan bahwasanya " tujuan adakan promo sambungan air baru karena momen ini bertepatan dengan HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang ke 30 dan untuk pendaftaran bisa melalui cabang cabang terdekat , kemudian untuk promo sambungan baru khusus wilayah Pemalang kota kecuali Pegongsoran , Sugihwaras , Danasari dan Widuri , kami berharap adanya momen promo seperti ini bisa membantu pelanggan " terangnya .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: