Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Karangsari , Kecamatan Pulosari Masa Bakti 2023-2028



Pemalang, Jawa tengah

Pelantikan fan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Karangsari Kecamatan Pulosari masa bakti 2023-2028 berjalan dengan lancar .

Acara dilaksanakan pada hari Rabu , tanggal 01/02/2022 , bertempat di Aula Bale Desa Karangsari , Kecamatan Pulosari , Kabupaten Pemalang.


Hadir dalam acara pelantikan Camat Pulosari Umar Aziz S.Sos  , Ketua Tp Pkk Kecamatan Pulosari Sri Utami Umar Aziz , Kepala Desa Sekecamatan Pulosari , Ketua Pkk Desa Sekecamatan Pulosari , staf Desa Karangsari , tokoh agama , tokoh masyarakat dan tamu undangan .


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesian raya dilanjutkan dengan menyanyikan mars Pkk yang di lanjutkan dengan pelantikan daan serah terima jabatan oleh Ketua Tp Pkk Kecamatan Pulosari.


Setelah pelantikan selesai acara dilanjutkan dengan sambutan sambutan , sambutan yang pertama oleh camat Pulosari Umar Aziz S.Sos selaku pembinaan PKK Kecamatan Pulosari yang mengatakan " saya atas nama pribadi dan pemerintah kecamatan Pulosari mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Tp Pkk Desa Karangsari yang baru semoga dengan dilantiknya ketua Tp Pkk Desa Karangsari akan lebih maju " ucap camat Pulosari.


Sambutan yang kedua oleh tp PKK Kecamatan Pulosari Sri Utami Umar Aziz yang mengatakan " terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undanga yang sudah hadir dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Desa Karangsari , Kecamatan Pulosari , pak camat , pak kades dan ketua Tp Pkk Desa Sekecamatan Pulosari saya ucapkan terima kasih semoga dengan dilantiknya ketua Tp Pkk Desa Karangsari Pkk Desa Karangsari akan lebih maju dan lebih baik lagi dan saya ucapkan selamat bekerja kepada seluruh Pkk desa Karangsari yang hari ini dilantik dan di ambil sumpahnya " ucap ketua Tp Pkk Kecamatan Pulosari.


Acara dilanjutkan dengan pemberian taliasih dari ketua Tp Pkk Kecamatan kepada ketua Tp Pkk Desa Karangsari yang lama , lalu memberikan selamat kepada ketua Tp Pkk Desa Karangsari, lanjut foto bersama dan saresah , selama acara berlangsung dengan khidmat.


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: