Plt Bupati Pemalang Dan Ketua Tp PKK Kabupaten Pemalang Lakukan Tarhim Di Desa Cikadu , Kec.Watukumpul



Pemalang -  Jawa Tengah.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST mengajak kepada warga Desa Cikadu , Kecamatan Watukumpul melakukan buka puasa bersama dengan kesederhanaan .

ajakan tersebut disampaikan Plt saat Tarhim (tarawih dan Silaturahmi) di Masjid Al- Istighfar , Desa Cikadu , Kecamatan Watukumpul , Kabupaten Pemalang pada Kamis malam ( 30/03/2023).


Hadir dalam acara tarhim Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST yang di dampingi ketua Tp PKK kabupaten Pemalang Ny Shanti Rosalia S.Sos , OPD Kabupaten Pemalang , Forkopimcam Watukumpul , kepala Desa Sekecamatan Watukumpul , ketua Tp Desa Sekecamatan Watukumpul , toga ,Thomas dan Toda .


" Sederhana tapi khidmat dan kebersamaan serta tidak mewah" ujarnya.


dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST menyerahkan bantuan secara simbolis berupa uang tunai dan paket sembako dari kemenag Kabupaten Pemalang, Basnaz Kabupaten Pemalang dan PMI kabupaten Pemalang yang berikan kepada anak yatim piatu , lansia imam dan marbot Masjid Al-Istighfar Desa Cikadu .


Plt Bupati Pemalang juga berpesan kepada warga yang hadir usai mengikuti sholat tarawih agar meningkatkan ibadah dan puasa di bulan Ramadhan ini untuk mendapat barokah dari Allah SWT.


" Ayo kita tingkatkan ibadah di bulan Ramadhan ini sebayak banyaknya " ucap Plt Bupati Pemalang.


kemudian Plt mengajak kepada warga masyarakat Desa Cikadu yang mempunyai usaha apabila ingin bersertifikat halal kemenag Kabupaten Pemalang ada program gratis khusus makanan yang non daging dengan melalui KUA di setiap Kecamatan masing masing .



Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: