Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 KWK Watukumpul Adakan Jalan Sehat

 


Pemalang , Jawa Tengah

Memperingati hari pendidikan Nasional tahun 2023 KWK beserta keluarga besar Kecamatan Watukumpul mengadakan jalan Sehat .

Hardiknas tahun ini dengan tema " Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar ".


Jalan sehat di laksanakan pada hari Jum'at , tanggal 05/05/2023 , bertempat di halaman Kecamatan Watukumpul , Kabupaten Pemalang.

Jalan sehat di pimpin langsung oleh KWK Watukumpul Rojikin didampingi Camat Watukumpul Dedi Sarwoaji beserta Kapolsek dan Ndaramil Watukumpul.


Jalan sehat di ikuti oleh semua lembaga pendidikan yang ada Di kecamatan Watukumpul .

dalam wawancaranya dengan media Berita Timur KWK Watukumpul Rojikin mengatakan " Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar , terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara jalan sehat dan kepada peserta jalan sehat saya ucapkan banyak terima kasih , untuk peserta jalan sehat semua lembaga pendidikan di kecamatan Watukumpul ikut meramaikan ada 116 satuan pendidikan yang ada di kecamatan Watukumpul yang ikut memeriahkan peringatan hari pendidikan Nasional tahun 2023 , paud formal/TK 9 , Paud non formal 41 , SD 47 , MI 9 , SMP 4 , MTS 3 , SMK 2 , MA 1 dan Alhamdulillah dari jumlah instansi pendidikan tersebut semuanya ikut meramaikan jalan sehat " ucap KWK Watukumpul.


Acara dilanjutkan dengan donor darah .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: