Tempat Rekreasi D'las Serang Purbalingga Menambah Destinasi Wisata Baru



Purbalingga -Desa Wisata Lembah Asri Serang (D’Las) Purbalingga baru-baru ini menawarkan wahana wisata baru sebuah Mini Zoo.  Masyarakat dapat menikmati berbagai macam hewan yang ada,  Mini Zoo dibangun seluas 2,5 hektar.

Menurut Sidik selaku pengelola Wisata D'las menyampaikan bahwa Mini Zoo ini dibangun untuk menambah wahana wisata baru dengan konsep edukasi keluarga. Dise Adapun hewan yang ada seperti alpaka, kuda mini, rakun, merkat, burung onta, dan lainnya.

Selain itu, ada aviary yang menampung berbagai jenis burung seperti macau, golden pheasant, mandarin duck, dan lainnya. Pengunjung bisa berinteraksi dengan berbagai jenis burung di aviary dan kendang lainnya, ungkap Sidik.

sidik menambahkan untuk tiket 20 ribu per orang, namun baru soft opening harga tiket sampai tanggal 18 juli 15 ribu.

Dengan adanya penambahan wahana baru di harapkan pengunjung,akan mendapatkan pengalaman baru dan pengetahuan baru terutama bagi anak anak untuk membantu edukasi melalui wahana Pungkas Sidik

Adapun suasana sampai dengan berita ini diturunkan ramai dan mulai banyak pengunjung.

Penambahan penambahan sport baru terus di gali dan akan di kembangkan terus menerus oleh managment berdasarkan evaluasi dan masukan dari masyarakat pemerhati wisata terutama para awak media yang datang.

Subscribe to receive free email updates: