Plt Bupati Pemalang Buka Muscab VI Dan Kukuhkan Pengurus Baru DCH BPK 45 Masa Bakti 2023-2028 Kabupaten Pemalang



Media Beritatimur.id , Pemalang , Jawa Tengah

Musyawarah cabang 6 dewan harian cabang badan pembudayaan kejuangan 45 Kabupaten Pemalang telah terlaksana pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 bertempat di pendopo Kabupaten Pemalang.

muscab dibuka langsung oleh PLT Bupati Pemalang .


Pada acara ini DHC 45 juga memberikan bantuan buku pemberdayaan nilai nilai semangat juang 45 kepada para generasi muda yang diterima oleh kepala cabang Dinas Pendidikan wilayah 12 Provinsi Jawa Tengah.

buku tersebut di berikan kepada kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pemalang  dan Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Pemalang.


adapun jumlah buku yang diberikan sebanyak 600 paket buku , dengan adanya bantuan buku tersebut dapat di berikan kepada semua siswa dan siswi yang ada di Pemalang untuk dijadikan referensi pembentukan jiwa nasionalisme.


Pada sore harinya dilakukan langsung pengukuhan baru DHC 45 Masa Bakti 2023-2028 oleh Plt Bupati Pemalang.

adapun yang terpilih adalah bapak Haji Luruh Saryono,SH yang kembali menjadi ketua DHC 45 Di Kabupaten Pemalang untuk memimpin organisasi kekuatan moral untuk 5 tahun kedepan dengan dibantu 4 wakil ketua yaitu DR. Supaat M.Pd , Drs  Hendro Susilo M.Ap , Drs Satrio M.Si dan Untung Waluyo SH, MKN serta kepala biro dan pengurus pleno.


 hadir dalam acara pengukuhan ketua umum dhd 45 provinsi Jawa Tengah bapak Drs Heru sudjatmoko MSI yang  memberikan apresiasi " kami berikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pengurus dhc 45 yang telah berhasil melaksanakan konsolidasi organisasi untuk membentuk pengurus baru masa bakti 2023 2028 dan sekaligus menyusun program-program kegiatan untuk 5 tahun yang akan datang, seraya berharap agar terus bersemangat membudayakan jiwa dan semangat 45 dikalangan generasi muda agar memiliki rasa tanggungjawab utk merawat NKRI tercinta ini" ucapnya .



 Sambutan arahan PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat STmengatakan " kami berharap kedepan pemkab Pemalang untuk dapat bersinergi lebih solid dengan dhc 45 dalam rangka meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme para generasi penerus bangsa di Kabupaten Pemalang " ucap Plt Bupati Pemalang.


Selama acara berjalan dengan lancar dan khimad .


Penulis : Ragus T.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: