Silaturahmi Dandim 0711/Pemalang Dengan Media Mitra Kodim



Media Beritatimur.id, Pemalang , Jawa Tengah 

Dalam suasana penuh keakraban Dandim 0711/Pemalang Letnan Kolonel Ade Afri Verdaniex beserta kepala staf Kodim 0711 Pemalang bersilaturahmi dengan media mitra kodim .

bertempat di Rumah makan Serba Sambal Bojong Bata Di Pemalang , acara dilaksanakan pada hari Rabu , tanggal (23/08/2023).


setelah dibuka oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasintel) Kapten Inf. Teguh Wibowo, Dandim minta acara tersebut bersifat santai sehingga ada interaksi dan komunikasi dua arah antara Kodim 0711 Pemalang dengan para awak media.


Menurut Dandim acara ini merupakan kedua kali setelah pertemuan pertama di Aula Makodim 0711 Pemalang saat ia baru masuk di Kodim 0711 Pemalang.

kali ini Kodim 0711 Pemalang silaturahmi dengan media mitra kodim dengan tema " Bersama Media Sinergi Bangun Negri " ini dapat menjadi jembatan komunikasi antara TNI dengan para awak media.


dalam kesempatan itu Dandim menjelaskan bahwa saat ini , TNI memang berada diberbagai link , tidak mendominasi atau mengambil alih peran yang ada tetapi ikut turut serta membantu dalam mengatasi kesulitan maupun permasalah yang dihadapi oleh Masyarakat.

bukan hanya anggota kodim  0711 Pemalang juga ikut serta dalam mengatasi permasalahan stunting , ikut menangani ketahanan pangan dan lain sebagainy" sesuai dengan undang undang nomor 34 tahun 2004 tentang tentara Nasional Indonesia, salah satu tugas pokoknya adalah membantu pemerintah Daerah " ucap Dandim 0711 Pemalang.


Acara silaturahmi tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari para mitra kodim 0711/Pemalang.

harapannya kegiatan yang sudah terjalin baik ini dapat dilaksanakan dengan intens .


Penulis : Ragus T.u

Subscribe to receive free email updates: