Pelantikan Dan Bintek KPPS Kecamatan Pulosari 2024



  Pemalang,Beritatimur.id - Jawa Tengah.Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Cikendung Ketua PPK Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang menyelenggarakan Pelantikan Anggota KPPS sebanyak 1526 anggota.

 sekecamatan Pulosari,acara Pelantikan diselenggarakan pada Hari Kamis (26/01/2024)sekitar Pukul 08.00 Wib dengan dihadiri oleh Agus Mulyadi,S.IP. M.M Selaku Camat Pulosari,Forkopincam Kecamatan Pulosar,Kepala Desa sekecamatan Pulosari,Forkopinca Pulosari,PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) Pulosari,Anggota PPS ( Panitia Pemungutan Suara ) Pulosari,dan Anggota KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) Sekecamatan Pulosari.



   Anggota KPPS sebanyak 1526 Orang dilantik oleh Ketua PPK Kecamatan Pulosari  Muhammad Farid Sandika,SH selesai acara pelantikan Anggota KPPS acara dilanjutkan dengan sambutan,dalam sambutanya Agus Mulyadi,S.IP.,M.M Selaku Camat Pulosari menyampaikan kepada para Anggota KPPS yang baru dilantik mengucapkan Selamat kepada para anggota KPPS yang baru dilantik,dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam melaksanakan tugasnya nanti.

Ditempat yang sama Muhammad Farid Sandika,S.H Selaku Ketua PPK kepada awak media " Kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas terlantiknya Anggota KPPS Sekecamatan Pulosari dengan jumlah TPS sebanyak 218 TPS  dan 1526 Anggota KPPS yang sudah terlantik,semoga untuk kedepanya dalam penyelenggaraan pemilu Tahun 2024 diberikan kelancaran tanpa kendala dan sukses tanpa Ekses." Pungkasnya.

   Selesai acara pelantikan acara dilanjutkan dengan acara Bintek anggota KPPS yang baru dilantik yang diselenggarakan di Gedung Pilar Putih Desa Cikendung,Peserta yang mengikuti Bintek Desa Cikendung dan Desa Siremeng.

   


Nasopari / Sahli

Subscribe to receive free email updates: