Camat Belik Melaksanakan Sholat Subuh Keliling Kali Ini Giliran Masjid Baetul Istikmal Desa Gunungjaya

 


Pemalang-Camat Belik Muhammad Maksum S.IP. melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga di Masjid Baitul Istikmal Rt.01,Rw.08 Dusun Brobahan Desa Gununggjaya Kecamatan Belik.Sabtu(9/03/2024).


Hadir dalam kesempatan ini Camat Belik Muchammad Maksum,S.IP di dampingi Kasi Trantib Bambang Martono dan Staf Suripto,turut hadir juga Kades Gunungjaya Sugeng Riyadi,Takmir Masjid dan Tokoh masyarakat,setempat.

Dalam kesempatan tersebut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengajak masyarakat Desa Gunungjaya untuk bersinergi bersama dalam membangun perekonomian, pendidikan, sumber daya manusia ataupun yang lainya.

Selain itu juga mengajak antara ulama dan umaroh berjalan seiringan untuk membangun Kecamatan Belik pada umumnya. Di ibaratkan seperti manusia berjalan antara kaki kiri dan kaki kanan melangkah dengan bergantian, Ungkap Camat Belik.

Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi menyampaikannya terima kasih kepada Bapak Camat berkenan hadir sholat subuh berjamaah di Masjid Baitul Istikmal, semoga kita istiqomah menjalankan sholat berjamaah. Program ini sangat bagus sekali selain memakmurkan masjid juga menjalin komunikasi denga warga pungkasnya

acara dilanjutkan dengan obrolan santai sampai keluar masjid,sambil menyapa warga lainya.


Subscribe to receive free email updates: