Tarhim Ramadan Camat Belik Dengan Warga Desa Kuta di Masjid Nurul Huda


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP di dampingi Kasi Trantib Bambang Martono S.IP melaksanakan sholat tarawih dan silaturahim di Masjid Nurul Huda Desa Kuta Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Sabtu (16/3/2024) malam.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Kuta Darmo,Takmir Majid Nurul Huda, Imam Masjid, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Kuta.

 Camat Belik Muchammad Maksum S.IP Mengucapkan Alhamdulillah hari ke 6 Ramadhan kegiatan tarhim berjalan lancar, selain itu mempererat hubungan warga dengan perangkat desa dan pemerintah Kecamatan. Semoga dengan kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat akan mendapat barokah.

Mari kita jaga ketentraman dan ketertiban umum selama bulan Ramadhan 1445 H, sebagai bentuk kewaspadaan agar dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk selama bulan Ramadhan, ungkap Camat Belik.

Dan juga mengajak agar senantiasa mengamalkan amaliah dengan cara memperbanyak tadarus Al Quran tadabur Dan giat mengerjakan sholat Lima waktu secara berjamaah di Masjid Yang megah ini pungkasnya. 


Subscribe to receive free email updates: