Persatuan Pedagang Keliling Kecamatan Belik Audiensi Dengan Camat Belik


Pemalang-Persatuan Pedagang Keliling (PPK) mengadakan audiensi dengan Camat Belik Muhammad Maksum, S.IP, untuk membahas berbagai isu yang dihadapi oleh para pedagang keliling di wilayah tersebut.


 Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa perwakilan pedagang dan staf kecamatan Kasi Trantib Bambang Martono S.IP dengan tujuan mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi serta mempererat hubungan antara pemerintah kecamatan dan komunitas pedagang.Rabu (29/05/2024)


Camat Belik menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung para pedagang dan mencari solusi yang terbaik untuk mengatasi kendala yang ada, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif untuk kegiatan perdagangan keliling. Selain itu bisa kolaborasi dalam hal kegiatan, nanti kita soundingkan dengan instansi terkait


Audiensi ini merupakan salah satu upaya pemerintah kecamatan untuk meningkatkan kesejahteraan warga, termasuk para pedagang keliling, dengan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka. Beberapa isu yang dibahas meliputi izin berjualan, keamanan, dan fasilitas umum yang mendukung aktivitas perdagangan, ungkap Camat Belik 


Nurrohman selaku Penasehat Persatuan Pedagang Keliling mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Camat atas perhatian para pedagang keliling ini. Alhamdulillah komunitas ini sudah berbadan hukum, maka perlu adanya kerjasama dengan pihak terkait. 


Harapannya dengan hadirnya Persatuan Pedagang Keliling ini dapat mengembangkan usahanya bersama dan peduli terhadap rekan usahanya, ungkap Nurrohman.

Subscribe to receive free email updates: