Camat Belik Ajak Mahasiswa KKN UNNES Berdayakan Masyarakat



Pemalang — Camat Belik Muchammad Maksum S.IP, memimpin apel penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang dilaksanakan di halaman Pendopo Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang. Selasa 

(25/04/2024)


Acara ini dihadiri Forkompincam Belik, Sekcam, Kasi Trantib,Kepala Desa se-kecamatan Belik dan 150 mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di wilayah tersebut. 


Dalam sambutannya, Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan rasa bangga dan antusiasmenya terhadap program KKN yang diadakan oleh UNNES. Bahwa kehadiran para mahasiswa ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, terutama dalam bidang pemberdayaan masyarakat.


Kami sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi para mahasiswa UNNES. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga Belik, Ujar Camat Belik.


Perwakilan dari UNNES, Lesa paranti S.Pd.MA  yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Belik atas sambutannya yang hangat dan dukungannya terhadap program KKN. Kami berharap mahasiswa kami dapat belajar banyak dari masyarakat serta turut berkontribusi dalam pembangunan desa-desa di Kecamatan Belik.


Kegiatan apel penerimaan ini diakhiri dengan doa bersama dan sesi foto bersama antara para mahasiswa, Forkompincam dan Kepala Desa. Para mahasisw kemudian diarahkan menuju posko masing-masing untuk memulai aktivitas mereka selama KKN.

Subscribe to receive free email updates: