Idul Adha, Anggota DPR RI Doni Akbar Salurkan 4 Sapi dan 100 kambing Hewan Kurban


Pemalang - Doni Akbar , anggota Komisi IV DPR RI mengurbankan dan menyalurkan puluhan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini di wilayah daerah pemilihannya, Jateng X  yang meliputi Pemalang , kota Pekalongan ,Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang 

Untuk tahun ini Doni Akbar  yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 itu menyalurkan sebanyak Ratusan  hewan kurban.

“Alhamdulillah tahun ini ada 104 ekor hewan kurban yang disembelih dan disalurkan, terdiri dari 4 sapi serta 100 domba,” kata Nur Azmi Wicaksono , Tenaga Ahli Doni Akbar  kepada jurnalis media ini, Senin (17/6/2024).


Dia mengatakan, Ratusan  hewan kurban itu disalurkan di berbagai wilayah seperti Kota Pemalang, Kabupaten Pekalongan , Kabupaten Pekalongan dan Batang dan juga di kediaman Doni Akbar  di Jakarta 

Penyembelihan hewan kurban itu merupakan rutinitas tahunan Doni Akbar  dalam setiap Hari Raya Idul Adha sekaligus sebagai wujud syukur untuk berbagi sesama.

Pemotongan hewan kurban itu dilakukan usai pelaksanaan Salat Idul Adha pada hari  Senin.

Setelah disembelih, paket daging sapi itu kemudian dibagikan oleh tim DA Adventure kepada masyarakat yang berhak menerima.


Dalam kesempatan itu, Nur Azmi  tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dari keluarga besar Doni Akbar serta tim Doni Akbar . “Mohon maaf lahir dan batin,” tutur Doni Akbar.


Subscribe to receive free email updates: