Perdana, SMP Alam Gunung Mendelem Meluluskan Siswa



Pemalang – Dalam suasana penuh haru dan kebanggaan, SMP Alam Gunung Mendelem (SAGUM) menggelar acara perdana perpisahan bagi siswa-siswi kelas IX yang telah menyelesaikan pendidikan. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2024 di Gedung Pertemuan sekolah yang asri dengan latar belakang alam yang indah. Siswa angkatan pertama ini sebanyak 22 Siswa.


Hadir dalam acara tersebut, Camat Belik Muchammad Maksum S.IP di dampingi Kasi Trantib,Ketua lan Pembina Yayasan Bumi Mendelem Iman Santoso sekaligus CEO Mendelem Project, Komite Sekolah, Kepala Desa Mendelem, Tokoh Masyarakat dan Orang Tua wali.


Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh dewan guru dan staf sekolah yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian dalam mendidik para siswa. Acara ini merupakan acara perdana, lulusan angkatan pertama semoga mampu melahirkan pemimpin dimasa depan.


Tantangan ke depan semakin besar, namun saya yakin, dengan bekal pendidikan yang baik dari SMP Alam Bukit Mendelem, kalian semua mampu meraih cita-cita yang diimpikan, ungkap Camat Belik.


Selain sambutan Camat Belik juga memberikan dorprize bagi siswa yang di wisuda bisa menjawab pertanyaan


Kepala Sekolah SMP Alam Bukit Mendelem Yandi Septiyendi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Kami berharap, para lulusan angkatan pertama ini dapat terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah di manapun mereka berada.


Acara berlangsung khidmat diisi dengan berbagai penampilan dari siswa-siswi SMP Alam Gunung Mendelem, seperti tarian tradisional, musik, dan drama puisi yang membuat suasana semakin meriah.

Subscribe to receive free email updates: