Warga Desa Gunungwuled PurbaIingga Terima Sapi Kurban dari Kapolri



Polres Purbalingga - Polda Jateng | Menjelang Idul Adha 1445 H, warga Desa Gunungwuled, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga menerima bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi. Hewan kurban tersebut berasal dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


Hewan kurban bantuan dari Kapolri diberikan kepada warga Desa Gunungwuled bernama Zulfikar Abdullah Iman Hakiki. Sapi bantuan dari Kapolri tiba di Desa Gunungwuled pada Sabtu (15/6/2024) pagi. 


Zulfikar Abdullah Iman Hakiki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas bantuan sapi kurban yang diberikan untuk warga Desa Gunungwuled, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga.


"Saya dari Kabupaten Purbalingga menyampaikan terima kasih atas pemberian hadiah sapi kurban dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo," ucapnya.


Menurut Zulfikar, bantuan hewan kurban yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga. Dengan harapan sapi kurban tersebut bisa menjadi berkah untuk warga di Desa Gunungwuled saat hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.


"Semoga bantuan hewan kurban berupa sapi yang diberikan bisa menjadikan berkah saat Idul Adha 1445 Hijriah," harapnya.


Zulfikar menambahkan bantuan hewan kurban yang diberikan merupakan wujud perhatian dari kepolisian kepada masyarakat. Dirinya berharap Polri semakin presisi bersama masyarakat menjadikan Indonesia lebih baik.


"Semoga Polri semakin presisi dan bersama masyarakat menjadikan Indonesia lebih baik. Terima kasih," pungkasnya.


Sapi tersebut rencananya akan disembelih pada saat hari raya Idul Adha, Senin (17/6/2024) mendatang. Lokasinya di komplek TPQ Al Mubarokah Desa Gunungwuled. Daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar lokasi penyembelihan.

Subscribe to receive free email updates: