Camat Belik Hadiri Acara Pembinaan Anggota Linmas di Balai Desa Bulakan



Pemalang-Camat Belik Muchammmad Maksum S.IP di dampingi Kasi Trantib Bambang Martono S.IP, menghadiri acara pembinaan anggota Linmas di Desa Bulakan Kecamatan Belik. Kamis(04/07/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapan anggota Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa. 


Dalam sambutannya, Camat Belik menyampaikan Linmas merupakan garda terdepan di tingkat desa dalam bidang keamanan dan ketertiban umum yang tentunya linmas harus memiliki pemikiran untuk melindungi masyarakat dan dapat meningkatkan pengetahuan secara berkelanjutan mengikuti perkembangan zaman. 


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan kerja sama antara Linmas dan aparat desa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Selain itu membangun sinergitas dengan jajaran  penegak hukum. Kedepan perlu ada lomba Linmas di masing-masing Desa tingkat kecamatan,jelas Camat Belik.


Sebelum penutup sambutan, camat Belik Muchammad Maksum S.IP memberikan apresiasi atas desikasi kepada linmas terlama dan linmas tertua kepada Bapak Rahmat dan Bapak Sudarno.


Ditempat yang sama Kepala Desa Bulakan Sigit Pujiono, S.Hut menyamapikan terimakasih dedikasinya selama ini sudah turut membantu keamanan dan ketertiban di Desa Bulanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.


Kami berharap dengan adanya pembinaan ini, anggota Linmas Desa Bulakan dapat lebih sigap dan profesional dalam menjalankan tugas mereka, serta dapat bekerjasama dengan baik dengan pihak desa dan masyarakat,ujar Kepala Desa Bulakan.


Hadir dalam acara tersebut Camat Belik didampingi Kasi Trantib,Babinsa desa Bulakan,Kades BulakanAnggota Linmas Desa Bulakan dan KKN mahasiswa UNNES.

Subscribe to receive free email updates: