CAMAT BELIK MUHAMAD MAKSUM.SIP MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA BPD SE KECAMATAN BELIK,ATAS DI PERPANJANGANYA MASA JABATAN SELAMA 2 TAHUN

 


Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP memberikan ucapan selamat kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atas penambahan masa jabatan selama 2 tahun hal ini disampaikan acara Pengukuhan Penyesuaian Perpanjangan Masa Jabatan Badan Permusyawaratan Desa se Kecamatan Belik di Pendopo Kecamatan Belik. Kamis(04/07/2024).


Camat Belik menekankan pentingnya kerjasama antara BPD dan pemerintah desa untuk mencapai berbagai program pembangunan yang telah direncanakan. Ia juga mengajak BPD untuk lebih aktif dalam menyerap aspirasi masyarakat dan mengawasi jalannya pemerintahan desa agar berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Selain itu mengajak seluruh anggota BPD untuk terus bersinergi dengan pemerintah desa dalam melaksanakan program-program pembangunan. Kerjasama yang baik antara BPD dan pemerintah desa sangat penting untuk mencapai tujuan bersama. Mari kita wujudkan desa yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera, ungkap Camat Belik 


Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menambahkan dengan tambahan waktu ini, BPD dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan lebih baik dan membawa perubahan positif bagi desa kita.


Pada acara ini di hadiri Forkompincam Belik, Kepala Desa se Kecamatan Belik, dan Seluruh Anggota BPD 


Subscribe to receive free email updates: