Polres Purbalingga Gelar Sosialisasi Terpadu Operasi Patuh Candi 2024



TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub Bersinergi Sosialisasikan Operasi Patuh 2024 di Purbalingga 

Polres Purbalingga - Polda Jateng | Hari pertama dimulainya Operasi Patuh Candi 2024 digunakan Polres Purbalingga untuk melaksanakan sosialisasi terpadu tertib lalu lintas. Kegiatan dilaksanakan bersama personel TNI, Dishub dan Satpol PP di Simpang Empat Patung Jenderal Soedirman Purbalingga, Senin (15/7/2024).

Dalam sosialisasi terpadu disampaikan imbauan tertib lalu lintas melalui pengeras suara kepada pengendara yang melintas. Selain itu, dilakukan pembagian pamflet dan pemasangan stiker imbauan tertib lalu lintas pada kendaraan, saat lampu lalu lintas menyala merah.


Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto melalui Kanit Gakkum Iptu Arif Trianto mengatakan bahwa hari ini digelar sosialisasi terpadu Operasi Patuh Candi 2024. Kegiatan dilaksanakan bersama personel TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.


"Sosialisasi terpadu digelar di simpang empat Patung Jenderal Soedirman Purbalingga dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas," jelasnya.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan disosialisasikan berlakunya Operasi Patuh Candi 2024. Selain itu, disampaikan imbauan tertib lalu lintas, pemasangan stiker dan pembagian pamflet kepada pengguna jalan.

"Harapannya dengan sosialisasi ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas. Sehingga bisa mencegah kecelakaan maupun fatalitas korban kecelakaan," tegasnya.

Kanit Gakkum menambahkan dengan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas akan terus dilakukan. Dengan harapan mampu mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2024 bisa berjalan secara maksimal.


Subscribe to receive free email updates: