Bupati Pemalang Mansyur Hidayat ST M.Ling Menghadiri Silaturahmi Dan Sambung Rasa BPD Se-Kecamatan Belik



 Pemalang-Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T M.Ling menghadiri kegiatan silaturahmi dan sambung rasa BPD se-Kecamatan Belik di Rest Area Beluk Indah Sari. Sabtu(10/8/2024). Acara ini menjadi momen penting bagi Bupati untuk mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh BPD di tingkat desa.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T.M.Ling menyampaikan mengajak seluruh anggota BPD untuk terus memperkuat koordinasi dan komunikasi, baik di internal desa maupun dengan pemerintah kabupaten, demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan para pemangku kepentingan di tingkat desa, ungkap Bupati Pemalang.

Camat Belik, Muchammad Maksum, S.IP menyampaikan acara silaturahmi dan sambung rasa antara Bupati Pemalang dengan anggota BPD se-Kecamatan Belik adalah momen penting untuk memperkuat sinergi antara pemerintah kabupaten dan desa.

Bahwa dukungan dan arahan yang diberikan oleh Bapak Bupati sangat berharga dalam membantu BPD menjalankan tugas dan fungsinya secara lebih efektif, jelas Camat Belik.

Ditempat yang sama, Ketua Paguyuban BPD se-Kecamatan Belik, Agus pratikno SH mengatakan bahwa dengan diadakannya silaturahmi dan sambung rasa ini yang di hadiri Bapak Bupati dan kepala desa agar mendapat arahan dan bimbingan serta  usulan-usulan dari pada BPD dapat tersampaikan.

Sugeng Riyadi Ketua Paguyuban Kepala Desa Belik menyampaikan bahwa dirinya siap menerima usulan dari anggota BPD di desa masing-masing. Dengan di tambahnya jabatan kepala Desa dua tahun serta BPD harapannya pembangunan Pemalang kedepan akan bertambah maju serta lebih baik.

Maka dari itu untuk lebih maju lagi mari kita bersama-sama saling bersinergi dengan masyarakat untuk mengembangkan potensi yang ada di kecamatan Belik, ungkap Sugeng Riyadi.

Kegiatan dihadiri Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST. M. Ling, Camat Belik Muchammad Maksum, S.IP. , Ketua Paguyuban Kepala Desa Sugeng Riyadi, dan Pengurus BPD se Kecamatan Belik serta para tamu undangan lainnya.


Subscribe to receive free email updates: