Kapolsek Belik Turun Langsung Pimpin Pengamanan Karnaval HUT RI Ke 79 Kecamatan Belik

 


Pemalang -Kapolsek Belik Iptu Agus Suprayitno turut serta turun langsung kedalam pengamanan karnaval peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Belik. Kamis(22/8/2024).

Dalam upayanya memastikan keamanan dan kelancaran acara, Kapolsek Belik Iptu Agus Suprayitno memimpin anggotanya dalam menjaga ketertiban di sepanjang rute karnaval.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan berlangsung meriah dengan partisipasi dari berbagai desa di Kecamatan Belik.

Kehadiran Kapolsek Belik di lapangan menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung keamanan dan ketertiban pada acara penting ini, serta memberikan rasa aman bagi peserta dan penonton karnaval.

Menurut Kapolsek Belik Iptu Agus Suprayitno kehadiran langsung dalam pengamanan karnaval HUT RI ke-79 di Kecamatan Belik adalah langkah penting untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman.

Bahwa karnaval ini merupakan momentum penting bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dengan suka cita, sehingga keamanan harus menjadi prioritas utama, jelas Kapolsek Belik.

Kapolsek Belik Iptu Agus Suprayitno berharap semangat kebersamaan dan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat terus terjalin untuk mendukung keamanan di wilayah Kecamatan Belik.

Subscribe to receive free email updates: