Baca Yasin Dan Tahlil Bersama Masyarakat Rutin Dilakukan Oleh Satgas TMMD Reg Ke 122 di Desa Tambi



Pemalang - Untuk terus menjalin hubungan tali  silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, Satgas TMMD ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang mengikuti rutinitas di malam Jumat yaitu membaca surat yasin dan tahlilan bertempat di rumah Bapak Miftahul (50) warga dukuh Jambu Wetan. Kamis malam (10/10/2024).

Dikatakan salah satu Satgas yang hadir Serda Suranto bahwa “Mereka tampak berbaur menjadi satu antara Prajurit TNI dengan masyarakat tanpa adanya perbedaan,karena dengan kebersamaan dapat meningkatkan keakraban dengan Warga sekitar, Alkhamdulillah warga pun menyambut baik kehadiran TNI yang tergabung dalam kegiatan TMMD Reg ke 122 yang berlangsung di desa ini, ” Kata Serda Suranto.

Tokoh Agama Ustad Romadi (55) selaku pimpinan jamaah tahlil mengungkapkan ” Rasa kebahagian tersendiri Prajurit TNI mau ikut acara rutinitas warga yaitu Tahlilan rutin yang biasa kami laksanakan setiap malam Jumat, “Ungkap Ustad Romadi.(Pendim0711)

Subscribe to receive free email updates: