Mengenal Pentingnya Kesehatan Sejak Dini, Satgas TMMD ke 122 Lakukan Penyuluhan Kesehatan Kepada Siswa - Siswi Sekolah Dasar


Pemalang - Dalam upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat terutama di dunia pendidikan anak, Satgas TMMD Reg ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang melaksanakan penyuluhan kesehatan di Sekolah Dasar Negeri 02 Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, Jumat (11/10/2024).

Terlihat Siswa - Siswi tampak antusias mengikuti kegiatan penyuluhan yang disampaikan oleh tim kesehatan Satgas TMMD ke 122 Serda Suranto.

“ Penyuluhan kesehatan ini menjadi bagian penting dari misi TMMD ke-122. Kami ingin memberikan edukasi kepada anak - anak agar mereka lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan, Semoga siswa-siswi di sekolah ini tetap sehat dan mengerti akan pentingnya kesehatan.”Ujar Serda Suranto.


Salah satu Guru pembimbing SD Negeri 02 ibu Maya menyampaikan semoga kegiatan penyuluhan ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan siswa siswi, Melalui penyuluhan kesehatan, diharapkan para siswa dapat lebih memahami dan mengerti tentang berbagai penyakit serta cara pencegahan yang tepat.” Pungkas ibu Maya.

(Pen0711)

Subscribe to receive free email updates: