Satgas TMMD ke 122 Kodim 0711/Pemalang Kebut Sasaran Fisik Pembangunan RTLH


Pemalang - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang  terus berpacu dengan waktu mengerjar sasaran fisik Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Teguh Pujiyono (34) warga RT 06 RW 01 desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang. Selasa (22/10/2024).

Satgas TMMD reg ke 122 saat ini fokus menyelesaikan Pembangunan RTLH, seperti yang terlihat pada hari ini Masyarakat dan Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD secara bergotong-royong berjibaku menyelesaikan pembangunan, sudah saat ini sudah mencapai 30%.

Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo mengatakan, pada hari ini untuk RTLH milik Bapak Teguh Pujiyono sudah memasuki tahap pemesleteran tembok luar semoga dengan sisa waktu yang ada sebelum penutupan semua sasaran fisik dapat diselesaikan.” Ujar Kapten Inf Heri.

Dikatakan pemilik rumah bapak Teguh Pujiyono  mengucapkan banyak berterima kasih kepada Anggota Satgas TMMD Kodim Pemalang atas bantuan yang telah diberikan dalam perehaban RTLH miliknya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 122 yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil dalam pembangunan rumah kami, mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan rumah ini berjalan dengan aman dan lancar”, Ungkap Teguh Pujiyono.(Pen0711).

Subscribe to receive free email updates: