Satgas TMMD Ke-122 Kodim Pemalang Bersama Warga Tarik Stum Untuk Pengaspalan Jalan


Pemalang - Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang  terus dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga, diantaranya pengaspalan jalan sepanjang 1.105  meter dan lebar 2,5 meter yang menghubungkan desa Tambi dengan desa Watukumpul kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang.

Pada tahap sebelumnya Satgas TMMD  bersama warga melaksanakan kegiatan pembukaan badan  jalan yang dibantu alat berat eksavator, ada juga yang menggunakan alat seadanya, karena alat  berat tidak biasa mencapai lokasi, saat ini masuk tahap pengaspalan.

Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD bersama warga bahu membahu menebar batu kerikil, bahkan Satgas dan warga sampai menarik alat berat Stum karena lokasinya menanjak agak  terjal, Selasa (8/10/2024).

Menurut Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo, kegiatan ini terus dikebut untuk mengejar target waktu yang telah ditentukan, ditambah lagi kendalanya sasaran pengaspalan jalan cukup menanjak terjal, sehingga Setum untuk memadatkan jalan tidak dapat naik sehingga harus di tarik.

Pasiter berharap, semoga saja semua sasaran pembangunan program TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang di desa Tambi kecamatan Watukumpul  kabupaten Pemalang ini selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan.,(Pendim0711).

Subscribe to receive free email updates: