Suasana Penuh Kebersamaan, Saat Anggota Satgas TMMD Reg 122 Makan Siang Bersama Warga


Pemalang - Kebersamaan antara anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang dengan warga menjadi sorotan di hari ini, Ketika mereka makan siang bersama di rumah bapak Darto (50) Warga desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, Kamis (10/10/2024).

Dalam suasana yang penuh keakraban anggota Satgas TMMD Ke-122 terlihat  berbaur di ruang makan sambil menyantap hidangan  yang sudah disiapkan oleh tuan rumah bapak Darto. Mereka mereka becanda dan saling bertukar cerita, menciptakan ikatan yang kuat di antara mereka. Momen ini menjadi bukti nyata dari ikatan yang erat antara TNI dan rakyat dalam Upaya bersama membangun Desa.

Bapak Darto menyampaikan kehadiran anggota Satgas TMMD 122. “Kehadiran TNI dari Satgas TMMD tidak hanya sebagai pasukan Pembangunan, tetapi juga sebagai bagian dari keluarga besar desa Tambi yang saat ini menjadi lokasi sasaran TMMD Reguler ke 122 Kodim Pemalang.

“Terima kasih sekali bapak-bapak TNI berkenan makan bareng bersama kami, ini merupakan kebanggaan kami dapat makan bareng TNI, momen seperti ini jarang terjadi jika tidak ada TMMD di desa kami”. Ujar Bapak Darto.( Pendim0711).

Subscribe to receive free email updates: